insomnia!

Tuesday, August 09, 2005

Ngerantau (lagi)

DASAR NASIB... lagi-lagi harus ngerantau, jauh dari lemah cai, jauh dari lembur kuring, & yg paling parah mah jauh dari si Cinta :((.. Tapi da kumaha lagi atuh... namanya juga usaha... hehe...

Kebenerannya, kali ini mah si gue ngerantau ga jauh-jauh amat, cuma ke negara tetangga (yang sebenernya mah bisa dibilang masih di dalem negeri kali ya).. Brunei Darussalam... negara yang --cenah-- kaya raya, banyak opportunities, etc etc... Tapi buat si gue mah yang paling kerasa mah cuma : panas enjum!

Okeh lah.. da mo digimana-gimana ge si gue udah disini atuh. Wayahna we jang! Hehe.. Eniwey, si gue kesini teh ceritanya mah kerja euy. Buat temen-temen si gue yang tau adat-adatannya si kasep ini, pasti rada bingung (ngung...ngung..) pigimanah ceritanya sampey si gue akhirnya mau "bekerja untuk orang laen" --karena selama ini si gue emang dikenal lebih seneng jadi orang "bebas" yang ga teriket waktu, ga teriket ruang (biarpun bukan berarti ga teriket komitmen & tanggung jawab bo).. Jawabannya mah apalagi kalo bukan: KARENA SI CINTA!

Garing ya? Yu mey sey so... emang rada-rada garing juga sih kalo pendirian (bisa gitu ya dibilang pendirian?) yang seumur-umur dipegang ternyata bisa ambruk "cuma" gara-gara cinta (hiks..hiks...). Ah... si gue mah ga peduli ketang situ mo bilang apa juga, da yang ngerasain mah gue sendre... atauw... barangkali situ emang blom pernah ngerasain jatuh cinta setengah edan kali ya konco... Kwaci.... aaaann deh lo.

Ya sutra lah.... intinya mah si gue ada disini teh emang untuk si Cinta (cinta... semoga kamu nggak jadi ge-er ya sayang.. hehe)... mmmm... gini aja dulu deh malem ini mah...


3 Kumentar Saderek:

  • hahaha :) bagus blognya Juragan yah... Emang Cinta tuh tidak ada duanya dan tidak ada yg ngalain kekuatannya. Semoga sukses selalu dgn si Cintanya. Tetap semangat coy! :)

    By Blogger razakmac, at 09 August, 2005 21:20  

  • sing kiat weh kang di lembur batur.. hidup urang sunda!!! salam kenal kang.. =)

    By Anonymous Anonymous, at 12 August, 2005 02:34  

  • modar walanda.....emang cinta mah kitu pesan...Aa ge tepi kapoho balik ku cinta mah....tauhid tah elmu teh '

    By Anonymous Anonymous, at 18 August, 2005 19:36  

Post a Comment

<< ka Payun deui