insomnia!

Tuesday, August 23, 2005

(Ternyata) Nyatut Juga Euy!

Ini mah cerita lucu euy. Ceritanya kemaren siang si gue lagi bikin kopi di kantor, ga tau kenapa, orang-orang kaya yang rada panik getoh. Tapi ya seperti biasa lah, si gue mah anteng-anteng aja (ngapain juga dipikirin, bukan urusan si gue ini kan). Eh, beres bikin kopi, pas si gue anteng mau balik lagi ke balik komputer, tiba-tiba "pret" yeee... lampu mati! Si gue pikir aneh juga ya, masa di sini juga bisa mati lampu, kaya di Jakarta aja :D . Eeh, tiba-tiba temen kantor gue si Jason bilang, udah, bawa laptopnya keluar. Lha si gue bingung, kan mo kerja, masya malah disuruh keluar seh? Ya udah deh, akhirnya si gue bawa laptop ke kedai sebelah kantor n kerjanya jadi di sana sambil ngeroko n ngopi (pas bagian ini mah si gue demen banget)

Ternyata sodara-sodara, siangnya pertanyaan si gue kejawap: ternyata kantor si gue nyatut listrik n ketauan! Hehehehe.... kenapa ya si gue tiba2 jadi inget kelakuan pengusaha-pengusaha di negara kita tercinta? Intinya: ternyata kelakuan sebagian bangsa kita nyang demen nyatut listrik itu diekspor keseneh!

Hayyyaaaa....


0 Kumentar Saderek:

Post a Comment

<< ka Payun deui